Sambangi Ojol Aiptu Edwin Krisnadi Berikan Himbauan Kamtibmas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News, Bhabinkamtibmas Polsek Semarang Timur Polrestabes Semarang Aiptu Edwin Krisnadi terus meningkatkan kegiatan silaturahmi dan sambang. Seperti pada Kamis (13/02/2020). Kampung Jeruk Kingkit Kelurahan Kebonagung Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang.

Kali ini nampak Aiptu Edwin menyambangi Ojek Online yang sedang istirahat diwarung Jl. Dr. Cipto Semarang, selanjutnya mereka nampak asyik berdialog membahas permasalahan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada tentang pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

“Dengan kegiatan sambang dialogis ini kebersamaan dan hubungan seluruh elemen masyarakat terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dalam lingkungan masing-masing,”tutur Aiptu Edwin.

Sementara itu Plt. Kapolsek Semarang Timur Polrestabes Semarang Iptu Drs. Budi Antoro, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dan senantiasa mengedepankan pelayanan kepada warga masyarakat.

[PID Polsek Semarang Timur]

[Humas Polrestabes Semarang]

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer