Bhabinkamtibmas Polsek Doko Polres Blitar Hadir Dalam Kajian di Masjid Al Falah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Bhabinkamtibmas Desa Genengan BRIPKA Tegar menghadiri sekaligus melaksanakan giat pengamanan terbuka dan tertutup Pengajian dalam rangka penutupan KKN di Desa Genengan.

Pengamanan pengajian ini bertempat di halaman Masjid Al Falah Desa Genengan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, acara yang di selenggarakan tadi malam merupakan pengajian akbar dari Mahasiswa IAIN Tulungagung yang melaksanakan KKN di wilayah Kecamatan Doko, Jumat (14/2/2020).

Pengajian yang diikuti Mahasiswa IAIN Tulungagung ini sekitar 30 orang dan di ikuti pula oleh warga masyarakat sekitar yang ingin mengikuti acara pengajian akbar yang di hadiri oleh Mubalig KH Agus Alaidin dari Tulungagung.

Turut hadir dalam acara tersebut Kades Desa Genengan, tokoh masyarakat, tokoh agama, warga masyarakat Desa Genengan, Babinsa, serta para Mahasiswa KKN IAIN Tulungagung dan Dosen pembimbing.

Mewakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Desa Genengan BRIPKA Tegar mengatakan,” dalam pengamanan pengajian ini dilaksanakan dengan cara pengamanan tertutup maupun dengan pengamanan terbuka, yang berada di sekitar acara tersebut diadakan,” kata BRIPKA Tegar.

“Dengan harapan dengan adanya pengamanan dari anggota Polsek Doko ini warga yang hadir dalam acara tersebut menjadi aman dan juga nyaman,” tambah Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek Doko.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer