Anggota Polsek Semarang Timur Rutin Laksanakan Patroli Malam Untuk Antisipasi Tindak Kejahatan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News, Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari, Polsek Semarang Timur Polrestabes Semarang melakukan patroli pada jam – jam rawan di daerah-daerah yang rawan kriminalitas. Senin (10/02/2020).

Seperti yang dilaksanakan malam ini dipimpin oleh Kanit Intelkam Aiptu Andrea Heryfiser bersama empat anggota melakukan patroli malam, menyusuri jalur protokol dan perumahan penduduk sebagai langkah preemtif maupun preventif untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam, baik pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Personil terlihat menyambangi beberapa pemukiman warga dan Standby di Jalan-jalan yang ada di wilayah Kecamatan Semarang Timur.

“Langkah antisipasi kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap ,” ucap Aiptu Andrea Heryfiser.

Plt. Kapolsek Semarang Timur Iptu Drs. Budi Antoro, S.H. mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” ujar Iptu Drs. Budi Antoro.

[PID Polsek Semarang Timur]

[Humas Polrestabes Semarang]

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer