Wakapolsek Argomulyo Binluh Tukang Ojek

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga – Wakapolsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng IPTU Sukarji memimpin pelaksanaan patroli bersama dengan unit Sabhara ke Pos Ojek di pertigaan Pendem Jl. Argosari raya Argomulyo Salatiga, Senin tanggal 03/02/2020.

Menjaga keselamatan diri dan penumpang merupakan keutamaan yang harus dilakukan selain melengkapi diri dengan kelengkapan surat dan perlengakapan keselamatan seperti helm menjadi kewajiban yang harus dipenuhi sebelum mengantar penumpang menuju ke tujuan, terang IPTU Sukarji.

Adapun hal lain yang harus diperhatikan adalah kondisi kendaraan, pastikan ban maupun rem berfungsi dengan baik termasuk servise rutin untuk memastikan kendaraan dalam keadaan prima saat melakukan perjalanan, tambahnya.

Kuswo selaku pengemudi ojek menyampaikan terimakasih telah diingatkan oleh Kepolisian terkait keselamatan dalam berlalu lintas, sampainya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE Msi melalui Kapolsek Argomulyo AKP Mochamad Zazid SH MH menyampaikan guna menekan adanya angka kecelakaan pastikan kendaraan dalam keadaan prima saat akan digunakan dengan melakukan service secara berkala dan lengkapi keselamatan dalam berkendaraan, taati rambu lalu lintas serta petugas di lapangan karena penyumbang terbesar angka kecelakaan adalah pengguna sepeda motor, jelas Kapolsek.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer