Sedetakz (Sedekah dan Takziah) Wujud Perhatian Polres Tegal Kota Kepada Warga Yang Terkena Bencana

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Tegal Kota – Polda Jateng – Dalam ranga Polisi peduli Sedekah dan Takziah(SEDETAKZ) Kapolres Tegal Kota, Kapolsek Sumur Panggang bersama Forkopimcam Kecamatan Margadana.(31/12)

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Tegal Kota kepada warga yang terkena dampak banjir pada minggu lalu di Kelurahan Sumur Panggang.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah S.Si, menjelaskan ini merupakan salah satu program Polres Tegal Kota yang rutin dilaksanakan yaitu Polisi Sedetakz.

“program ini merupakan program Polres Tegal Kota dalam rangka mendekatkan dengan masyarakat, dengan menyisihkan sedikit rezeki agar kita selalu ingat kepada warga yang kurang mampu sehingga kita bsa bersyukur. Dengan takziah agar kita bisa meningkatkan iman kita dan mengingat bahwa kita kelak juga akan mengalaminya.” Ucap Kapolres

Tidak lupa Kapolres juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang rumahnya terendam banjir agar selalu berhati-hati.

“tetap waspada saat rumah ditinggalkan, terutama terhadap orang asing yang masuk ke pemukiman, jangan sampai barang-barang yang ditnggalkan saat banjir hilang. Tetap awasi anak-anak dan jaga kesehatan.” ujarnya

(Humas Polres Tegal Kota Polda Jateng – Tribratanews)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer