Anggota Polsek Wlingi Polres Blitar Tinjau Debet Air Sungai Lekso

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Perubahan cuaca sekarang yang tidak menentu mengakibatkan seringnya turun hujan yang berakibat di beberapa tempat terjadi bencana terutama banjir.

Seiring situasi tersebut dalam rangka antisipasi banjir saat ini Jum’at 31/01 pukul 14.00 wib terlihat anggota Polsek Wlingi Polres Blitar dibawah kendali Panit Sabhara Ipda Budiono arahkan patrolinya ke arah cek dam Ngadirenggo untuk mengecek debit air sungai lekso.

Dalam kesempatan itu Ipda Budiono mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan secara rutin sebagai upaya antisipasi apabila terjadi kenaikan debit air dengan menutup jembatan cek dam yang menghubungkan desa Ngadirenggo dan Kelurahan Babadan karena air akan meluap menutupi jembatan dan membahayakan bagi warga yang melintas.

Disamping itu Ipda Budiono juga menghimbau kepada warga sekitar untuk meningkatkan kewaspadaan apabila terjadi kenaikan debit air sungai lekso dan segera melapor ke Polsek Wlingi untuk segera dilakukan upaya-upaya agar tidak terjadi korban akibat lonjakan debit air, “ungkap Ipda Budiono.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer