Kapolres Jepara Rangkul Ulama Untuk Jogo Wargo, Jogo Negoro dan Jogo Jeporo.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Semboyan “Jogo Wargo Jogo Negoro Jogo Jeporo” terus digelorakan Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. untuk ciptakan situasi yang terus kondusif di Wilayah Kab. Jepara.

Dan untuk menciptakan situasi yang kondusif tersebut, Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. terus merangkul seluruh elemen masyarakat tak terkecuali Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Kec. Nalumsari Kab. Jepara KH M. Ma’mun Abdulloh Hadziq.

Bersama dengan Pejabat Utama Polres Jepara, kedatangan Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah langsung disambut dengan hangat oleh KH M. Ma’mun Abdulloh Hadziq beserta pengurus Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balekambang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. mengajak KH M. Ma’mun Abdulloh Hadziq untuk merapatkan barisan bersama Kepolisian menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Jepara.

“Tanpa peran seluruh elemen masyarakat, rasanya sulit untuk kondusifkan Wilayah Kab. Jepara mengingat jumlah personil Polres Jepara masih belum ideal. Untuk itu kami dari Kepolisian Resor Jepara mengajak seluruh tokoh agama, Pemerintah Kab. Jepara serta seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bersama dengan Kepolisian menjaga situasi Kab. Jepara tetap aman, nyaman dan kondusif. Tidak harus melalui patroli dan lain – lain melainkan dengan selalu memberikan informasi terkini utamanya masalah keamanan” ajak Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer