Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Doko Adakan Strong Point Pagi Demi Kelancaran Arus Lalu-lintas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang dapat di rasakan oleh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Doko, personil Polsek Doko Polres Blitar AIPTU Timbul melaksanakan Strong Point Pagi di pertigaan Desa Plumbangan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Senin (27/1/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam kelancaran arus lalu-lintas pada saat warga mulai beraktifitas di pagi hari.

“Setiap pagi, kami personil Polsek Doko mulai pukul 06.15 wib sudah siap di simpul-simpul jalan yang sudah terploting untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat melalui Strong Point Pagi atau pengaturan lalu-lintas,” ucap AIPTU Timbul.

Pengaturan ini dilakukan karena mengingat pada saat pagi hari, aktifitas masyarakat mulai padat karena saat itu warga secara bersama-sama memulai aktifitas, ada yang ke kantor, ke sawah, ada yang belanja kepasar, serta ada yang mengantar ke sekolah.

Menyikapi hal tersebut, perlu hadirnya anggota Polri khususnya Polsek Doko untuk siap selalu setiap pagi berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pagi hari.

Terpisah, Kapolsek Doko IPTU Heri S.H mengatakan,” pihaknya membenarkan, bahwa setiap pagi hari seluruh personil Polri sesuai jadwalnya harus melakukan pengaturan pagi untuk membantu warga masyarakat serta memberikan kelancaran arus lalu-lintas yang sudah di tentukan lokasinya,” pungkas Kapolsek Doko.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer