Polsek Doko Polres Blitar Giat Strong Point Pagi Sebagai Wujud Pelayanan Terhadap Masyarakat

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Sebagai wujud hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, hal ini tampak terlihat personil Polsek Doko Polres Blitar AIPTU Timbul melaksanakan Strong Point Pagi di pertigaan Desa Plumbangan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Jumat (24/1/2020).

Strong Point atau pengaturan pagi di simpul-simpuk jalan ini sebagaimana di maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melakukan aktifitas di pagi hari.

Mengingat pagi hari merupakan jam yang sangat padat di lalui para pengendara jalan, karena masyarakat bersama-sama beraktifitas, diantaranya ada yang berangkat ke kantor, ke sawah, pasar dan mengantar anak ke sekolah.

Sehingga dengan padatnya arus lalu-lintas, personil Polsek Doko menggelar pelaksanaan Strong Point Pagi dengan cara membantu, mengarahkan dan mengatur lalu-lintas agar tetap lancar, aman dan kondusif.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan melakukan Strong Point Pagi di simpul-simpul jalan, harapan kami agar masyarakat akan nyaman dengan hadirnya kami anggota Polri di tengah-tengah mereka,” ucap AIPTU Timbul.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer