Bhabinkamtibmas Polsek Garum polres Blitar Hadiri Musyawarah Desa di Desa Tingal Terkait Anggaran APBDes

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Bertempat di balai desa Tingal, Bhabinkamtibmas hadiri Musyawarah Desa dalam rangka pertanggungjawaban anggaran APBDes tahun 2019. Kamis ( 23/1 ).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Garum,Danramil Garum, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades Tingal, Perangkat desa Tingal, LPMD, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda. Ketua RT / RW. Acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan pertanggungjawaban APBDes tahun 2019 tersebut dibuka oleh Kades Tingal saudara Muhyidin kemudian dilanjutkan sambutan oleh Camat Garum ( Anindia Putra ).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Yusana sebagai Bhabinkamtibmas memberikan himbauan hal seperti ini harus dilaksanakan sebagai pertanggung jawaban dan untuk menghindari terjadi penyalahgunaan anggaran. Ia juga mengusulkan agar Poskamling yang ada agar diaktifkan kembali.

Kapolsek Garum AKP Yoni Sugiarto, mengatakan saya perintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas , agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Ia juga berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya atau desa Binaannya.” Ucap AKP Yoni Sugiarto.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer