MEMPERERAT SILATURAHIM, BEBERAPA ANGGOTA POLSEK KESAMBEN POLRES BLITAR MELAKUKAN KUNJUNGAN KE KANTOR DESA TEPAS

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Polsek Kesamben Polres Blitar- Bhabinkamtibmas Polsek Kesamben Bripka Dendi melaksanakan kegiatan sambang Kantor Desa Tepas, Kecamatan Kesamben,guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Rabu (22/01/2020).

Dalam sambangnya kali ini, Bripka Dendi merupakan Bhabinkamtibmas Desa Tepas disambut langsung Kepala Desa Tepas beserta perangkatnya.

Selain himbauan kamtibmas, Bripka Dendi memberikan pesan agar Kepala Desa Tepas dan perangkatnya memberikan informasi sekecil apapun permasalahan apa pun.
Agar diinfokan ke Bhabinkamtibmas dan jangan termakan isu hoax.

“Jangan sampai warga desa ini termakan isu hoax, cermati beritanya dulu, dan pergunakan media sosial dengan baik dan benar,” ujar Bripka Dendi.

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar Kepala Desa Tepas dan perangkat Desa bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Kesamben AKP Mujianta,SH menambahkan bahwa kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan para perangkat Desa.

“Baik itu di ruang kerja perangkat desa maupun di luar kantor, menurutnya, bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya,” ujar Kapolsek.

Sementara menyampaikan tujuan sambang ke Kantor desa, menurutnya, selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat Desa, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,” tutupnya.
Humas Polsek Kesamben

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer