CAMAT SUTOJAYAN PIMPIN APEL KESIAPAN BENCANA ALAM DIHADIRI KAPOLSEK LODOYO TIMUR POLRES BLITAR

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Polsek Lodoyo Timur – (22/01/2020) Polsek Lodoyo Timur melaksanakan Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana di halaman depan Kantor Kecamatan Sutojayan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk gelar kekuatan sebagai bentuk kesiapan Polri bersama instansi pemerintahan menghadapi terjadinya bencana alam di Kecamatan Sutojayan.

Apel dipimpin oleh Bapak camat Sutojayan dan diikuti oleh Muspika Sutojayan, SKPD kecamatan Sutojayan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Kepala Kelurahan , kades se kecamatan Sutojayan, Perangkat Desa se Kecamatan Sutojayan, BPBD, Dinas Sosial, Perhutani, P L N kecamatan Sutojayan, P K H, Perguruan pencak Silat cempaka putih.

Dalam arahannya, Bapak Camat Sutojayan mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan kesatuan yang telah hadir dan menghadirkan anggotanya. Disampaikan pula penghargaan yang tinggi atas kerja sama dalam hal penanganan bencana yang terjadi di wilayah kecamatan Sutojayan.

“Kondisi kerja sama yang sudah berjalan cukup baik dan sinergis agar dipertahankan,” pesan Bapak Camat.

AKP Imam Subechi, S.H. selaku Kapolsek Lotim menambahkan “Bencana-bencana tersebut tidak kita harapkan. Namun kita harus terus dan tetap siap siaga dan selalu waspada apabila sewaktu-waktu hal itu terjadi. Dengan penanganan bencana yang tepat diharapkan dapat meminimalkan jumlah korban baik jiwa maupun material,” tutur Kapolsek.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer