POLSEK SELOREJO POLRES BLITAR TEKAN ANGKA KRIMINALITAS DI SPBU

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah kecamatan Selopuro, anggota patroli Polsek Selopuro Polres Blitar melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi SPBU di bulak Selopuro kab. Blitar, Selasa (21/01).

Patroli tersebut rutin dilaksanakan demi meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Disamping itu kegiatan patroli memang merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kegiatan ini memang merupakan bagian dari tugas kepolisian.

Pada kesempatan itu Anggota Patroli Polsek Selopuro Bripka Norman memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas SPBU dan Satpam SPBU tentang kerawanan yang mungkin sewaktu-waktu bisa terjadi di area SPBU. Kepada kepada karyawan dan Satpam SPBU dihimbau agar menjaga kewaspadaan terhadap orang dengan gelagat yang mencurigakan. Hal itu dilakukan mengingat rawannya kejadian kejahatan di SPBU seperti perampokan atau pencurian.

Kapolsek Selopuro AKP Eny Mayasari, S.Sos mengatakan bahwa dengan pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Selopuro ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas sekaligus menumbuhkan rasa percaya kepada Polri dengan kehadiran Polisi di lapangan.

Melalui kegiatan Patroli diharapkan masyarakat juga merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya petugas polri yang sedang melaksanakan tugas patroli. Disamping itu juga Petugas mengharapkan kepada masyarakat akan lebih sadar akan kamtibmas.(Bdn)

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer