Hindari laka Kapolsek Binangun Bersama Anggota Serta Warga Tutup Jalan Berlubang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Curah hujan tinggi yang masih terjadi dalam beberapa bulan terakhir membuat banyak jalan menjadi berlubang. Belum lagi jalan dilewati kendaraan dengan tonase berat turut berperan menambah lubang di jalan raya. Hal tersebut juga terjadi di wilayah Kecamatan Binangun, Blitar.

Menyikapi banyaknya lubang di jalan raya, Kapolsek Binangun bersama warga Desa Ngembul mengambil langkah untuk menutup lubang tersebut secara swadaya, Kamis (23/01/2020).

Kegiatan dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Seperti diketahui, beberapa saat yang lalu di sekitar lokasi terjadi kecelakaan akibat sepeda motor menghindari lubang.

Anggota Polsek Binangun Polres Blitar bersama warga bekerja bakti untuk menutup lubang di jalan. Lubang yang berada di jalan raya perbatasan Desa Ngembul dengan Desa Rehoso ditutup dengan cor. Pengecoran menggunakan semen, batu dan pasir.

Dengan upaya yang sudah dilakukan diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut. Sehingga tidak ada lagi korban berjatuhan akibat jalan yang berlubang.

“Harapannya kegiatan seperti ini dapat dicontoh warga di desa lain. Sambil menunggu perbaikan jalan oleh pemerintah, ada upaya yang dilakukan warga masyarakat secara swadaya,” ucap Iptu Nanang B.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer