Kapolres Tegal Kota Pimpin Upacara HUT Satpam Ke-39

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Tegal Kota – Polda Jateng – Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah S.Si,. memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam) di halaman Mapolres Tegal Kota, Rabu (22/01/2020) pagi.

Upacara diikuti oleh seluruh Satpam di Kota Tegal, mengangkat tema “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tegal Kota selaku Perwira Upacara menyampaikan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz yang antara lain menyampaikan bahwa peringatan ini dilaksanakan serentak di polres-polres dengan maksud untuk mengetahui penggelaran potensi satuan pengamanan di wilayah masing-masing.

“Satpam merupakan salah satu mitra utama Polri dalam pemeliharaan kamtibas, eksistensi Satpam juga berkontribusi besar mendukung program prioritas pemerintah khususnya dalam hal memberikan jaminan keamanan.” Ungkap Kapolres Tegal Kota.

Dalam kesempatan ini Kapolres Tegal Kota juga memberikan pesan kepada anggota Satpam untuk meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas di lingkungan kerjanya serta mempererat sinergitas dengan Polri selaku mitra kerja untuk bersama–sama menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Tegal yang aman, tertib dan tentram.

“tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota satpam, tingkatkan kesiap siagaan, tingkatka kompetensi diri, gelorakan penanaman pohon di sekitar lingkungan kerjanya serta Tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran TNI-Polri dan stakeholders lain demi terciptanya situasi Kamtibmas di Kota Tegal yang aman dan kondusif.” Ujarnya

(Humas Polres Tegal Kota Polda Jateng – Tribratanews)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer