Guna Perketat Pengawasan, Polres Tegal Cek Barang Bawaan Pengunjung

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tegal – Kepolisian Resort (Polres) Tegal memperketat akses masuk ke Mapolres Dumai bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Polres Tegal, Senin (20/01/2020).

Pintu masuk utama pos penjagaan Polres Tegal tampak personil polisi bersenjata lengkap melakukan pemeriksaan terhadap semua tamu yang akan berkunjung atau meminta pelayanan baik, pembuatan SIM, SKCK dan lainnya.

Tak hanya itu, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung, seperti tas ransel dan bagi yang menggunakan jaket juga diminta untuk melepas.

Kasat Sabhara Polres Tegal ‎mengungkapkan, untuk pengamanan di Polres Tegal, tetap kita laksanakan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ada dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian kata dia, bagi masyarakat yang ingin meminta pelayanan seperti pengurusan SIM dan SKCK di PolresTegal, harus mengikuti prosedur pemeriksaan Polres Tegal.

“Jadi penjagaan masih tetap seperti biasa, akan tetapi yang ditingkatkan adalah pengawasannya saja, jadi pengawasan memang lebih kita tingkatkan,” pungkasnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer