Polsek Tingkir Gelar Kegiatan Operasi Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Jajaran Polsek Tingkir Polres Salatiga secara rutin terus melakukan kegiatan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan dengan sasaran miras, narkoba, senjata tajam dan barang – barang berbahaya lainnya serta pelanggaran lalulintas.

Selasa ( 14 / 01 / 2020 ), dipimpin Iptu Heri Supraptono dan Iptu Khabib Tamami Panit Lantas Polsek Tingkir, seluruh anggota Polsek Tingkir melakukan kegiatan operasi Kepolisian yang ditingkatkan di halaman Mapolsek Tingkir dengan melakukan pemeriksaan terhadap sekitar 80 sepeda motor dan 20 kendaraan roda empat dengan berhasil menindak 10 pelanggaran dan menyita 1 SIM dan 9 STNK.

Kegiatan akan terus secara rutin di lakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang bisa meresahkan masyarakat, dengan dilakukannya kegiatan secara rutin pasti akan berdampak positif bagi terwujudnya kondusifitas keamanan wilayah, karena dalam kegiatan yang kita lakukan juga memberikan himbauan ketertiban kepada warga, Iptu Khabib Tamami memberikan penjelasan saat dikonfirmasi di lokasi.

Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Tingkir tersebut mendapat dukungan dari warga masyarakat pengguna jalan karena manfaatnya dapat dirasakan secara langsung untuk ketenangan dan kenyamanan warga yang berkendaraan.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi melalui Kapolsek Tingkir memberikan dukungan penuh kegiatan yang telah dilakukan anggotannya dan diharapkan terus secara rutin dilakukan untuk terwujudnya kondusifitas Kamtibmas di wilayah, Kompol Parwanto, SH, MH memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer