PEMERIKSAAN SISTEM PENJAGAAN MAKO POLRES BLITAR OLEH PROPAM POLRES BLITAR MENCEGAH TERJADINYA HAL BURUK

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Kasi Propam Iptu SUHARIYANTO,S.H membenarkan bahwa walaupun jam kantor telah usai namun Sie propam tdk pernah lelah dlm mengecek mengamankan lingkungan Mako kerja dalam kegiatan rutin dalam pengamanan dan pengecekan ruang Jalan disekitar Mako ataupun tahanan guna antisipasi kejadian terburuk seperti misalnya Tahanan yang sakit, hingga yg sengaja ingin melarikan diri. Dan pada kesempatan tersebut anggota sie Propam menerangkan tahanan Polres Blitar dalam keadaan sehat ruang tahanan tidak ada masalah ataupun kejanggalan (18/01).

Kegiatan pengengecekan rutan tersebut adalah salah satu bentuk pengawasan yang dilakukan unit propam kepada seluruh tahanan yang berada di dalam rutan berikut dengan kesiapan anggota jaga tahanan pada Polres Blitar.

Pemeriksaan oleh anggota Sie Propam beserta anggota meliputi jumlah tahanan, keadaan rumah tahanan, serta anggota yang melaksanakan piket jaga tahanan.

Dalam pemeriksaan kali ini jumlah seluruh tahanan lengkap dan dalam keadaan sehat wal’afiat, begitupun kondisi Rutan dan ruang sel dalam kondisi baik dan layak, kita pantau juga kondisi CCTV di Rutan yang dalam keadaan berfungsi baik, terang Kasi Propam tersebut.

“Tidak hanya melakukan pengecekan terhadap penghuni tahanan, namun juga kita tekankan kepada piket jaga tahanan agar pada saat melaksanakan piket agar lebih waspada, perhatikan pengujung yang akan besuk tahanan, agar tetap kondusif, terangnya.

Tak lupa pengecekan ruang ruang kinerja polri jg menjadi sasaran patroli agar kejadian fatal seperti konsleting listrik yang mengakibatkan kebakaran tidak sampai terjadi. Imbuh kasi propam.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer