Bhabinkamtibmas Hadiri Pengajian Umum dalam rangka Tasyakuran Kades Sragi

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Guna untuk mempererat tali silaturahmi antara tiga pilar dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang ada di Desa Sragi Kecamatan Talun, Bhabinkamtibmas Desa Sragi Bripka Dwi Prasetyo selalu mengikuti setiap kegiatan yang ada didesa binaannya, salah satu contoh kegiatan pengajian umum yang diselenggarakan oleh Kades terpilih dalam rangka Tasyakuran, dengan menghadirkan KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro, di rumah Kades Sragi terpilih Ibu Leni, Sabtu 18/01/2020.

Hadir dalam Pengajian tersebut antara lain Kepala Desa Sragi terpilih Ibu Leni Puji Astuti, S.Psi, Babinsa Serma Hendra, Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Prasetyo, seluruh perangkat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, lembaga Desa / terkait serta jama’ah yang ada di Desa Sragi.

“Bagi orang yang shalatnya terjaga dengan baik, maka berkahnya adalah kelapangan hati dan khusnudhan (prasangka baik) terhadap segala kejadian yang menimpa. Kejadian yang menimpa betul-betul dipahami sebagai rizki yang sangat besar dari Allah. Imbasnya ialah ia akan selalu jernih hati menikmati berbagai episode kejadian hidup,” ungkap KH. Anwar Zahid.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer