Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul Himbau Penjaga Kolam Pemancingan Antisipasi Pencurian Ikan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Kondusifitas Kamtibmas di wilayah binaan mendapat perhatian serius dari Bhabinkamtibmas Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jateng dengan semakin menggiatkan sambang wilayah untuk memberikan himbauan dan melakukan pemantauan Kondusifitas Kamtibmas.

Minggu ( 12 / 01 / 2020 ), Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul Bripka Agus Wawan Setiono, SH melakukan sambang ke kolam pemancingan di wilayah binaan untuk menjalin kemitraan dengan Samsul selaku penjaga kolam ikan.

Dalam kegiatannya Bripka Agus Wawan Setiono, SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antisipasi pencurian ikan indukan yang bisa meresahkan masyarakat. Ditekankan kepada penjaga kolam agar melakukan pengamanan semaksimal mungkin, sehingga masyarakat yang melakukan aktifitas di pemancingan dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan lancar.

Samsul selaku penjaga kolam ikan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul diharapkan hal tersebut semakin menciptakan kedekat dengan masyarakat, karena himbauannya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi melalui Kapolsek Tingkir sangat mendukung upaya nyata yang dilakukan anggotanya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman terkendali, diharapkan untuk kedepannya terus ditingkatkan, Kompol Parwanto, SH, MH menjelaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer