BBKTM Kesamben Ikuti Pembukaan KKN Mahasiswa IAIN Tulung Agung Di Desa Pagerwojo

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Bhabinkamtibmas Desa Pagerwojo Polsek Kesamben Polres Blitar Bripka Novita menghadiri pembukaan kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa IAIN Tulungagung bertempat di Aula Desa Pagerwojo Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar Selasa (14/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Bhabinkamtibmas Desa Pagerwojo juga hadir Kepala Desa Pagerwojo, Babinsa Desa Pagerwojo, Dosen pendamping dari IAIN Tulungagung, Perangkat Desa Pagerwojo, tokoh Agama Desa Pagerwojo, masyarakat dan muslimah Desa Pagerwojo, serta Mahasiswa IAIN Tulungagung.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pagerwojo mengucapkan selamat datang mahasiswa IAIN yang sedang melaksanakan KKN di wilayah Kesamben selama 1 bulan. desa selalu siap memfasilitasi, memberi bantuan serta mendukung selalu kegiatan KKN. Dan di Desa Pagerwojo akan ada giat kerja bakti yang selain mengairi sawah juga akan di bangun menjadi tempat wisata pedesaan.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Pagerwojo berharap agar para mahasiswa IAIN Tulungagung dapat menjaga keamanan, keselamatan, kesehatan dan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat di perkuliahan pada kehidupan masyarakat yang nyata.

“Saya berharap para mahasiswa dapat bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar dalam pelaksanaan kuliah kerja nyata bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan program kerja yang akan di kerjakan.” Ujar Bripka Novita.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer