Wujud Nyata Kehadiran Polisi Posek Bakung Polres Blitar di Tengah-tengah Masyarakat

Support by: Polda Jateng Cyber Team


PolresBlitar Cyber News- Blitar – Kehadiran Polisi di Desa atau pemukiman dan perkampungan merupakan wujud nyata hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas.
BRIPKA Adi selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo melaksanakan silaturahmi dan berkunjung ke Desa binaan untuk melakukan dialogis dengan warganya, Senin (13/1/2020).
Melaksanakan giat sambang Desa merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan oleh BRIPKA Adi dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat ia menghimbau pada musim yang sudah mulai turun hujan ini untuk hati-hati bila membuang sampah atau jangan sampai menimbulkan kebanjiran.
“Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya,” tutur BRIPKA Adi.
Di tempat terpisah Kapolsek Bakung AKP Sunardi menyampaikan,” bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polisi dan harus melakukan kegiatan sambang warga dan memonitor situasi Kamtibmas di Desa binaannya, ada hal sekecilpun harus disampaikan kepada pimpinan,” ucap Kapolsek Bakung.
Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sudah menunjukan bahwa sinergitas antara Polisi dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, hal itu tentunya dukungan komunikasi yang baik pula.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer