Polri Peduli Penghijauan, Polsek Selorejo Polres Blitar Bersama Elemen Masyarakat Lakukan Penanaman Pohon

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar — Jajaran Polsek Selorejo melaksanakan penanaman pohon dalam rangka mensukseskan progam Polri Peduli Penghijauan yang dilaksanakan di Desa Boro, Kecamatan Selorejo — Blitar. Kamis (9/1/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan penanaman pohon tersebut Kapolsek Selorejo AKP. Eddy Sumartono, S.H, ketua Bhayangkari ranting Selorejo Ny. Rossi Eddy, Danramil Selorejo Kapten Arh Kusdiarto, Sekcam Selorejo Nur Wahid , Kepala KRPH Ampelgading Sugeng P, Kepala desa Boro Eko Priono, Kepala BP3K Selorejo David Purwito, S.Sp, Kowil pendidikan Selorejo Sadar Hadi Mahyono, M.Pd, Gapoktan Desa Boro, Banser satkorcam Selorejo, Komunitas Patroli Blitar Raya dan Bankom Gerbang Timur.

Dalam sambutannya saat pelaksaan apel, Kapolsek Selorejo menjelaskan bahwa penanaman pohon ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kelestarian lingkungan.

“Penanaman pohon ini merupakan gerakan peduli lingkungan yang bertujuan untuk penghijauan bumi untuk masa depan,” ucap AKP Eddy Sumartono.

Anggota Polsek Selorejo bersama elemen masyarakat tampak kompak dan semangat dalam melaksanakan kegiatan penanaman pohon tersebut.

Diakhir kegiatan AKP. Eddy Sumartono berharap pohon yang sudah ditanam agar dijaga dan dirawat dengan baik.

“Jenis pohon yang kami tanam antara lain pohon nangka, jambu kristal, dan pohon blimbing. Mari kita bersama sama merawat pohon ini agar bisa tumbuh subur,” pungkasnya.(*)

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer