Pasca Banjir di Grobogan, Personil Polsek Karangrayung Bantu Warga Bersihkan Rumah dari Lumpur

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Pasca-banjir yang menerjang puluhan rumah warga di Dusun Krasak Desa Mojoagung Kec. Karangrayung, aparat Polsek Karangrayung langsung dikerahkan ke lokasi banjir untuk membantu warga yang rumahnya terdampak banjir.

Banjir yang melanda Dusun Krasak Desa Mojoagung Kec. Karangrayung akibat Hujan deras mulai pukul 15.30 Wib sampai dengan pukul 18.30 wib sehingga debit air sungai jajar tinggi meluap dan mengakibatkan jalan pertanian dsn Krasak Desa. Mojoagung jebol Pada pukul 20.00 wib air masuk ke pemukiman warga setempat dan menggenangi sebagian rumah penduduk sebanyak 50 KK.

Aparat Polsek Karanrayung dipimpin Kapolsek AKP Lamsir terjun ke desa itu, karena pasca-banjir, puluhan rumah warga di desa itu masih dipenuhi lumpur akibat meluapnya sungai yang ada di desa tersebut. Banyak sampah berserakan di permukiman warga.

“Personi Polsek Karangrayung tadi bersama warga membersihkan rumah-rumah warga yang masih terendam lumpur,” kata AKP Lamsir, Jumat (3/1/2020).

Dia menjelaskan, kedatangan Polsek Karangrayung untuk membantu membersihkan rumah rumah-rumah warga yang terdampak banjir mendapat apresiasi dari warga desa setempat. “Warga sangat berterima kasih atas bantuan personel -Polri yang datang membantu mereka yang terkena musibah banjir,” ungkapnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer