Lonjakan pengunjung wisata Pantai Jolosutro saat libur tahun baru, Polsek wates berikan pengamanan lebih.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Anggota Kepolisian dari Polsek Wates Polres Blitar, melaksanakan patroli di lokasi wisata pantai Jolosutro, guna mencegah gangguan Kamtibmas, Rabu (1/1/2020)

Salah satu tujuan tempat wisata yang dipilih oleh masyarakat saat ini adalah pantai, karena pantai dinilai cocok bagi anak-anak dan para remaja, untuk bermain pasir di pinggir pantai, serta tiket dan biaya nya cukup murah.

“Kehadiran polisi selain untuk menjaga dari gangguan Kamtibmas juga memberikan Himbauan kepada pengunjung agar supaya lebih berhati-hati saat bermain di pantai karena bahaya selalu mengintai” jelas Bripka Nanang selaku petugas patroli.

Kami ingatkan kepada pengunjung pantai, terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya dapat memperhatikan serta menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tenggelam ataupun terbawa arus laut, imbuhnya.

Kapolsek Wates, Iptu Burhanudin SH menambahkan, menjaga keamanan objek wisata merupakan salah satu tugas Kepolisian, dengan kegiatan patroli diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek wates tetap aman kondusif.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer