POLSEK SELOPURO AMANKAN KEGIATAN PERAYAAN NATAL DI GSJA SELOPURO.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Minggu (29/12) petang ini,Ka Polsek Selopuro AKP Eny Mayasari, S.Sos bersama personelnya melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan dalam rangka perayaan Natal di GSJA Selopuro.

GSJA Selopuro merupakan satu – satunya Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Selopuro sehingga diharapkan mereka merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami dari Kepolisian dan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Selopuro Polres Blitar tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Ka Polsek Selopuro Polres Blitar AKP Eny Mayasari, S. Sos mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif anggota Unit Sabhara Polsek Selopuro selalu aktif melakukan patroli untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan Kamtibmas maupun pelanggaran hukum, sehingga wilayah hukum Polsek Selopuro Polres Blitar tetap stabil aman dan kondusif.

“Saat ini Kepolisian sedang fokus pada kegiatan pengaman perayaan Natal dan tahun baru, sehingga seluruh kegiatan masyarakat harus selalu diberikan perhatian agar mereka merasa aman dan nyaman dalam kegiatan peribadatan,” pungkasnya.(Bdn)

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer