Antisipasi lonjakan pengunjung saat libur tahun baru, Polsek Bakung tingkatkan patroli tempat wisata.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Pergantian tahun baru 2020 kurang beberapa hari lagi, tentunya tempat – tempat pariwisata cukup tinggi pengunjungnya dan banyak dari warga masyarakat yang ingin berekreasi ketempat – tempat pariwisata, seperti di Pantai, di Alam yang sejuk dan tempat lainnya, Sabtu ( 28/12 ).

Karena pada saat ini obyek pariwisata, merupakan salah satu yang dipilih masyarakat untuk berlibur dan mendekatkan diri dengan alam utamanya di obyek wisata Pantai, selain murah dan terjangkau untuk masyarakat.

Dan di wilayah Kec. Bakung Kab. Blitar yang menjadi unggulan adalah Pantai Pangi, yang terletak di Ds. Tumpak Kepuh Kec. Bakung, karena di tempat ini masih alami dan sejuk, yang dikelilingi oleh sungai dan pepohonan yang besar, jadi untuk pengunjung cukup meningkat pada saat seperti akan pergantian tahun baru.

Selanjutnya untuk menanggulangi jangan sampai terjadi musibah bahkan korban jiwa, personil Polsek Bakung Polres Blitar meningkatkan pengawasan secara langsung, sehingga para pengunjung obyek wisata menjadi nyaman dan aman.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer