Safari Ponpes, Satintelkam Polres Tegal Ajak Perangi Radikalisme

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tegal – Safari Kamtibmas terus dilakukan oleh Kasatintelkam Polres Tegal, AKP Arlianto Adhy Prabowo, S.E., S.I.K. bersama anggotanya, Bripka Eko Setyawan Raharjo (Kanit VI).

Safari kali ini, AKP Arlianto menyambangi Ponpes Attauhidiyah di Desa Kaligayam Kecamatan Talang, Kamis (19/12/2019) dan berkesempatan bertatap muka dengan Ust. Yanto, pengasuhnya.

Saat dikonfirmasi, AKP Arlianto mengatakan pada kesempatan itu ia memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada para santri dan pengasuh. “Kita berbincang tentang Kamtibmas, terutamanya tentang paham radikal yang harus dilawan bersama,” jelasnya.

Kegiatan polisi menyambangi Ponpes memang tengah digaungkan Polres Tegal. Melalui kegiatan ke Ponpes, polisi ingin semakin dekat dengan para santri dan ulama.

Di lokasi berbeda, Kapolres Tegal, AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. mendukung aktifitas yang dilaksanakan Kasatintelkam beserta jajarannya. “Semoga jalinan silaturahim kami dengan para pengasuh Ponpes dan santri di Tegal terus terjalin. Kita semua saling bersinergi menangkal masuknya paham radikal dan anti Pancasila khususnya kepada generasi muda,” terangnya.

Sedangkan Ust. Yanto sendiri mengapresiasi program positif ini. “Komitmen kami tetap sama. Setia pada Pancasila dan menentang segala bentuk tindakan yang menjurus radikalisme,” tegasnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer