Kanit Reskrim Polsek Talun Pimpin Ops Miras, Cipkon kamtibmas yang kondusif jelang pergantian Tahun.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Dalam rangka Cipta Kondisi terhadap penyakit masyarakat khususnya miras di wilayah Polsek Talun Polres Blitar melaksanakan Operasi Miras dengan sasaran minuman keras di beberapa tempat yang diduga menjual minuman keras di seluruh wilayah Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Rabu (18/12).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Talun Polres Blitar Ipda Hariyono, SH bersama lima anggota Polsek Talun. Razia penyakit masyarakat (pekat) ini akan terus dilakukan menindak lanjuti situasi Kamtibmas yang berkembang terkait menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun baru 2020.

Dalam Operasi miras tersebut petugas melakukan pemeriksaan di tiga lokasi yaitu wilayah Kelurahan Kaweron, Kelurahan Talun dan Desa Pasirharjo, yang mana telah dicurigai oleh petugas, pada saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di warung milik warga kelurahan Kaweron di dapati 4 botol merk Kuntul Alimy.

Kapolsek Talun AKP Mulyanto, S.H. menyatakan, kita akan terus menerus lakukan giat Ops guna antisipasi dan cipta kondisi yang kondusif khususnya minuman keras, apalagi saat ini pihak kepolisian menggelar Operaai dengan sandi Ops Aman Semeru 2019, terlebih menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2020.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer