Perngati Hut Satpam ke-39, Satbinmas Polres Tegal Kota Gelar Lomba Ketangkasan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Tegal Kota – Polda Jateng – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam Ke-39 Tahun 2019, Satbinmas Polres Tegal Kota menggelar kegiatan lomba ketangkasan tingkat Polres Tegal Kota di Alun-Alun Kota Tegal, Sabtu (14/12/2019).

Ada puluhan anggota satpam mewakili masing-masing instansi untuk mengikuti kegiatan lomba ketangkasan ini, diantaranya yaitu lomba bakiak, balap karung dan tarik tambang.

Kegiatan ini dilaksanakan guna terjalinnya kemitraan/talisilaturahmi yang baik antara Polri dengan anggota satpam satu dengan yang lain serta menumbuhkan jiwa kebersamaan antar sesama anggota satpam se-Kota Tegal.

Kasat Binmas Polres Tegal Kota melalui Kaur Bin Ops Satbinmas Polres Tegal Kota Iptu Prihadi mengatakan peringatan hari ulang tahun satuan pengamanan ini diharapkan menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja, sekaligus refleksi pemuliaan profesi satuan pengamanan, sebagai sebuah pekerjaan yang dibutuhkan kehadirannya, patut untuk dihargai, serta harus terus ditingkatkan kemampuannya.

“Melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja” tuturnya.

Ditambahkannya, tak lupa KBO SatBinmas juga menghimbau dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota satpam dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang perayaan hari raya natal dan tahun baru agar tetap kondusif.

(Polres Tegal Kota Polda Jateng – Tribrtanews)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer