TANGGAP BENCANA, PERSONIL POLSEK GARUM PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan yang berkaitan dengan bencana alam, terutama yang berada di lokasi penambangan pasir, Polsek Garum yang dipimpin Kapolsek langsung memasang benner himbauan yang isinya agar waspada bencana banjir, tanah longsor, pohon tumbang dan angin puting beliung. Himbauan tersebut dipasang di desa Karangrejo tepatnya pintu masuk penambangan pasir.Sabtu ( 14/12 ).

Kapolsek Garum Polres Blitar AKP Yoni Sugiarto memerintahkan kepada semua anggota Polsek untuk selalu siap siaga apabila sewaktu-waktu terjadi bencana alam dapat berkumpul di Polsek Garum untuk datang ke wilayah bencana secara bersamaan, dengan adanya musim penghujan anggota perlu menjaga kondisi badan agar tetap sehat. Persiapan tanggap bencana perlu kesiapan sarana dan prasarana juga perlu diantaranya cangkul,ban,tali,senter,Kendaraan yang nantinya dapat digunakan untuk pertolongan pertama.

“Dengan memasang spanduk tersebut diharapkan para warga yang melintas menjadi mengerti dan lebih waspada terhadap becana yang sewaktu – waktu dapat muncul, juga menjadi pengingat warga agar lebih menjaga lingkungan sekitar” . Ungkap AKP Yoni Sugiarto.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer