Sat Sabhara Polres Jepara Gelar Anev Serta Penandatanganan MoU Pam Obvit.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Berlokasi di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung kegiatan analisa dan evaluasi (anev) pengamanan obvit/obvitnas dan pembahasan pencanangan MoU Tahun 2020 unit pengamanan obvit satuan sabhara Polres Jepara.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. yang didampingi Kabag Ren Polres Jepara AKP Hadi Suprastowo dan Kasat Sabhara Polres Jepara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Bank BRI, Mandiri, Bank Jateng, Kospin, PLN dan Bank Jepara Artha.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. menyampaikan rasa terimakasihnya kepada perwakilan dari masing – masing perusahaan yang telah hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah. Selanjutnya mari kita lakukan analisa serta evaluasi pelaksanaan pengamanan obyek vital yang ada di Kab. Jepara pada satu tahun ini sehingga diharapkan dengan adanya evaluasi yang dilaksanakan ini dapat menjadi cermin untuk melaksanakan tugas yang lebih baik pada tahun depan atau di tahun 2020.

Usai sambutan dari Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. kemudian dengan melaksanakan pembahasan anev pengamanan obyek vital serta penandatanganan MoU dengan Bank BRI, Mandiri, Bank Jateng, Kospin, PLN dan Bank Jepara Artha.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer