Polsek Doko patroli bersama dengan TNI. Penguatan Sinergi Polisional dalam harkamtibmas.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Sesuai dengan program pimpinan Polri, yaitu tentang penguatan sinergi polisional. Personil Polsek Doko Polres Blitar melaksanakan sambang di rumah Bapak Maryono anggota TNI di Desa Shuru Kecamatan Doko Kabupaten Blitar.

Jumat, 13 Desember 2019 pukul 11.00 wib BRIPKA Anwar bersama BRIGADIR Yitno sambang dilanjutkan dialogis dengan pak Mariyono, anggota TNI di rumahnya.

Kegiatan sambang ini menurut Anwar sebagai bentuk penguatan sinergi polisional dalam hal menjaga kekompakan dan kebersamaan antara anggota Polri dan TNI.

“Kami duduk bersama membahas perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah. Dengan menjalin komunikasi yang baik bersama rekan TNI di harapkan wilayah Kecamatan Doko tetap kondusif aman,” ucap BRIPKA Anwar.

Dengan meningkatkan soliditas dan sinergitas bersama TNI semoga situasi Kamtibmas selalu kondusif. Karena kalau TNI-Polri solid maka negara ini akan kuat dari segala macam gangguan Kamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Doko IPTU Heri S.H mengatakan,” dengan meningkatkan sinergitas bersama TNI maka situasi di wilayah akan kondusif, tentunya tak lepas dari hubungan komunikasi yang baik antara keduanya,” ungkap IPTU Heri S.H.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer