Menyambut Datangnya Hari Natal dan Tahun Baru, Polsek Bakung Adakan Operasi Mamin

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Polres Blitar Cyber News- Blitar – Dalam menjaga suasana datangnya hari Natal dan tahun baru 2020, lebih meriah dan nyaman khususnya dalam hal penyediaan makanan dan minuman yang berkaduwarso, Polsek Bakung Polres Blitar lakukan operasi Mamin, Jum’at ( 13/12 ).
Kegiatan ini dilakukan gabungan dengan dinas kesehatan, Sat Pol PP Kec. Bakung, terhadap barang – barang makanan dan minuman yang berada di pertokoan maupun supermarket di wilayah Kec. Bakung.
Dalam pelaksanaannya petugas baik dari Dinas Kesehatan, Sat Pol PP maupun Personil Polsek Bakung melihat dari pada esfayet ( tanggal kadaluwarso ) dari pada makanan dan minuman tersebut, dan seandainya dijumpai barang yang sudah melebihi dari kadaluwarso maka akan disita.
Kegiatan operasi Mamin ini sangat penting dan wajib dilakukan agar warga masyarakat dalam menkonsumsinya tidak ada yang keracunan dan bahkan bisa mengakibatkan korban jiwa, apalagi pada saat hari Natal dan Tahun Baru 2020, yang mana semua warga pasti akan menggunakan makanan dan minuman yang siap saji ini.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer