Jumat Barokah Polsek Doko, Pengamanan sekaligus ibadah Sholat Jumat bersama warga masyarakat.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita sebagai umat muslim kepada Alloh SWT, Polsek Doko Polres Blitar di pimpin langsung oleh Kapolsek Doko IPTU Heri S.H melaksanakan Sholat Jumat bersama warga masyarakat di Masjid Nurul Huda Dusun Sebeng Desa Doko Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Jumat (13/12/2019).

Pelaksanaan Sholat Jumat di mulai pukul 11.30 wib personil Polsek Doko sudah berada di lokasi. Sebelum di mulai, AIPTU Agus selaku Kanit Sabhara melaksanakan pengamanan di depan pintu masuk Masjid.

Hal ini menurut dia,” untuk mencegah gangguan Kamtibmas di sekitar Masjid, sehingga dengan adanya personil Polri akan meminimalisir pelaku kejahatan melakukan aksinya,” terang AIPTU Agus.

Di tempat yang sama Kapolsek Doko IPTU Heri S.H mengatakan,” sebagai umat muslim sudah menjadi kewajiban untuk mendekatkan rasa iman dan takwa kita kepada Alloh SWT, dengan cara berbaur dengan warga untuk melaksanakan Sholat Jumat bersama,” ucap Kapolsek Doko.

“Selain itu IPTU Heri menambahkan, dengan hadirnya kita untuk beribadah, juga sekaligus sebagai pengamanan, karena secara tidak langsung kita sebagai anggota Polri khususnya Polsek Doko sudah berada di lokasi Masjid,” pungkasnya.

Pelaksanaan Sholat Jumat sudah jadi kewajiban kita sebagai umat muslim, dan hadirnya kita anggota Polri di tengah-tengah mereka baik dalam melaksanakan ibadah juga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat saat berada di Masjid. Sehingga di harapkan situasi Kamtibmas selalu terjaga dengan baik.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer