Selesai Apel Pagi Waka Polsek Kanigoro Polres Blitar Melatih Anggotanya Senam Borgol

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Menindaklanjuti Perintah Pimpinan dan Kesiapan Personil dalam melaksanakan tugas  serta menjaga kebugaran fisik. Personil Polsek Kanigoro Polres Blitar melaksanakan kegiatan  latihan senam borgol bertempat dilapangan Apel Polsek Kanigoro Polres Blitar Rabu  (12/12/2019)

Waka Polsek Kanigoro Polres Blitar IPDA AGUS PURNOMO menyampaikan, “Melatihkan gerakan senam diantaranya borgol sebagai pemborgol, borgol sebagai penangkis, borgol sebagai alat pemukul dan gerakan lainnya yang wajib dikuasai oleh anggota Polri  yang setiap  waktu ada di Lapangan. Latihan ini sangat penting guna menjaga konsentrasi dan ketangkasan para anggota sehingga dalam pengambilan keputusan dan bertindak  nanti di lapangan tidak ragu-ragu.” Kata Waka Polsek Kanigoro IPDA AGUS PURNOMO.

Kapolsek Kanigoro AKP MUHAIMIN Saat di Konfirmasi di ruang kerja nya mengatakan,” Kegiatan latihan senam borgol akan terus dilaksanakan rutin sehabis apel pagi selain melatih kedisiplinan juga menjaga kebugaran fisik para anggota sehingga pelaksanaan tugas untuk  melayani mengayomi dan melindungi masyarakat dapat berjalan secara maksimal.

“Mari latihan ini dilaksnakan sebagai kebutuhan dan kewajiban  setiap anggota polri untuk mengasah, menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan diri untuk menyongsong tugas-tugas melayani mengayomi dan melindungi masyarakat  sehingga situasi wilayah kita tetap kondusif. “Ungkap  AKP MUHAIMIN.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer