ANGGOTA POLSEK KANIGORO TEGUR PETANI AGAR TIDAK PARKIR KENDARAANNYA SEMBARANGAN

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Dari pantauan yang di.lakukan Unit shabara Polsek Kanigoro saat ini wilayah kecamatan kanigoro sedang musim panen jagung. Dengan demikian Anggota Unit Shabara Polsek Kanigoro Polres Blitar melaksanakan selalu rutin melakukan patroli di persawahan untuk memantau situasi sekitar sawah sawah, selain itu juga Anggota unit Sahabara polsek Kanigoro juga melkukan dialogis dengan para petani di  persawahan yang sedang memanen hasil tani nya yaitu berupa jagung.

Anggota Unit Shabara Polsek Kanigoro Polres Blitar Aiptu Sumani memberikan himbauan kepada para warga yang sedang melaksanakan aktifitas di persawahan supaya kunci sepeda motor tidak ditinggal atau tertancap di sepeda motor yang bisa mengundang tindak pidana curanmor. Selain itu, diingatkan agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan saat ditinggal ke sawah. “Parkirkan motor di dekat lokasi tempat bekerja, hal ini biar bisa terus bisa diawasi, dan bila terjadi tindak pencurian segera di ketahui nya.” Ujar Aiptu Sumani.

Anggota Unit Shabara Polsek Kanigoro juga meminta agar para warga yang sedang melakukan pekerjaan di sawah agar hati-hati terhadap aksi pencurian yang bisa terjadi kapan saja. “Mohon sepeda motor diparkir ditempatkan yang mudah dalam pengawasan bilaperlu ditambahkan kunci ganda agar tidak mudah dicuri,” Pungkasnya.

Masyarakat merespon positif kegiatan Anggota Polsek Kanigoro yang sedang Berpatroli tersebut dan berharap kegiatan tersebut berlangsung terus-menerus agar masyarakat merasa aman.“Terimakasih, Pak sudah diingatkan,” ucap salah satu warga setelah diimbau oleh petugas.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer