Polsek Kanigoro Polres Blitar Lakukan pengamanan Acara Pembukaan Blitar Agro Festival 2019 di alun alun kantor Kabupaten Blitar

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Kapolsek Kanigoro Polres Blitar AKP MUHAIMIN dan Anggotanya lakukan pengamanan Kegiatan Pembukaan BLITAR AGRO FESTIVAL yang di selanggarakan di alun alun Kantor Kabupaten Blitar mulai tanggal 6 Desember 2019 sampai dengan 8 Desember 2019, Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif. Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, mencegah terjadinya tindak pidana dan menghindari terjadinya kemacetan arus Lalu Lintas serta kecelakaan Lalu Lintas di setiap kegiatan yang di laksanakan di Alun Alun Kantor Kabupaten Blitar yang ada di Kecamatan Kanigoro, Kapolsek Turun Langsung memimpin anggota Polsek Kanigoro Polres Blitar dan di tambah.lagi anggota jajaran yang di.perbantukan untuk melakukan pengamanan acara tersebut.

Dalam Acara Tersebut juga turut di hadiri Bupati Blitar Bapak RIYANTO S.E. Kapolres Blitar di wakili Kapolsek Kanigoro AKP MUHAIMIN Dandim 0808 di wakili Perwira Penghubung Mayor SUBAGIO Danyon 511 Sekda Kab Blitar Ketua Gapoktan Jatim Para OPD Kabupaten Blitar.

Dalam acara Blitar Agro Festival Bapak Bupati Kabupaten Blitar Memberikan Sambutan Mengucapkan Syukur Alhamdulilah bapak ibu semuanya yang kita dalam keadaan sehat wal Afiat di acara pembukaan kegiatan festival agro 2019. Pertanian di Kab Blitar sangat luar biasa bukan dari pertanian saja to perkebunan kopi juga luar biasa. Diwiliyah selatan sangat luar biasa petani-petani kita pada menanam cabe dan lain lain nya. Didalam fertival agro 2019 ini sangat bermanfaat bagi petani-petani kita bisa mengetahui sarana dan prasarana pertanian dan bisa memajukan hasil panen para petani kita. Setelah Memberikan Sambutan Bapak Bupati Blitar Bapak RIYANTO S.E. Melakukan Pemotongan pita pembukaan Blitar Agro Festival 2019 oleh Ketua Tim PKK Kab Blitar dan dilanjutkan Bupati Blitar beserta undangan melihat stand peserta pemeran agro festival 2019.

Kapolsek Kanigoro AKP MUHAIMIN memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan penjagaan serta pengaturan arus Lalu Lintas di acara tersebut. Kegiatan tersebut yang berlangsung di alun alun Kantor Kabupaten Blitar Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, kegiatan di mualai pukul 09.00 Wib sampai dengan Pukul 22.00 Wib Setiap harinya selama 3 hari. Acara tersebut Ramai para Pengunjung yang menghadiri nya karena di. meriahkan dengan kesenian jaranan Campursari dangdut moderen. Pengamanan yang di pimpin Kapolsek Kanigoro AKP MUHAIMIN dan anggota Polsek Kanigoro tersebut disambut baik oleh Panitia pelaksana karena dengan kehadiran anggota Polri Kegiatan tersebut merasa aman dan terlindungi.

Kapolsek Kanigoro AKP MUHAIMIN mengatakan ” Kegiatan penjagaan, pengaturan arus Lalu Lintas serta Pengamanan di setiap kegiatan Masyarakat yang dilakukan anggota Polsek Kanigoro bertujuan mencegah terjadinya tindak pidana serta membuat Para Pengunjung merasa aman dan terayomi ”.

Kapolsek Kanigoro bersama Anggota Polsek Kanigoro melakukan pengamanan sampai malam hari dengan rasa tanggung jawab dan ihklas. Setelah acara Launcing Tersebut selesai Pengunjung berangsur angsur sepi karena pulang ke rumah masing masing anggota Polsek Kanigoro tetap berjaga di tempat tersebut sampai di anggap benar benar aman dan sepi pengunjung anggota polsek kanigoro pun meninggalkan trmpat acara tersebut.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer