Minggu, Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara Sambangi Gereja Untuk Lakukan Pengamanan.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Minggu adalah hari suci bagi umat kristiani mengingat terdapat kegiatan ibadah kebaktian yang rutin dilaksanakan. Dan dalam rangka menciptakan situasi yang aman serta nyaman bagi jemaat dalam melaksanakan ibadah maka Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

Oleh Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian di Gereja – Gereja yang ada di Wilayah Kec./Kab. Jepara, Minggu (08/12/2019).

Untuk diketahui bahwa kegiatan patroli dan pengamanan kegiatan Kebaktian Minggu adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng sebagai langkah antisipasi adanya aksi terror serta agar jemaat dapat melaksanakan kegiatan ibadah dengan khusu’ dan tenang.

“Selama pelaksanaan pengamanan ibadah umat kristiani yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara di Wilayah Kec./Kab. Jepara berlangsung dengan aman dan lancar. Kami juga berharap, semoga dengan kehadiran pihak Kepolisian dalam kegiatan tersebut dapat dirasakan dan memberikan rasa nyaman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah” ungkap Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng AKP I DG Mahendra.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer