Kapolsek Argomulyo Ingatkan Petani, Antisipasi Kerawanan Saat Panen Durian

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga – Kapolsek Argomulyo AKP Mochamad Zazid SH MH, memimpin langsung kegiatan patroli dengan menggunakan Bigbond piket Sabhara dan singgah di salah satu kebun milik warga yang berada di Tegalrejo Argomulyo sekaligus berbincang bincang dengan sang empunya, Sabtu 07/12/2019.

“ Sebentar lagi panen durian ya Pak “ sapa Kapolsek kepada Parmin yang tengah asyik melihat dan memandangi buah durian dari pohon ke pohon.

Durian varietas unggul memang dibudidayakan di kebunnya selain berbuah banyak pohonnya pun tidak menjulang tinggi, hal inilah yang perlu diantisipasi mengingat ini sudah menjelang musim durian sehingga kerawanan yang ada yaitu pencurian buah dapat diantisipasi karena sang pemilik tidak mungkin berada di kebun sepanjang waktu, terang Kapolsek.

Parminpun juga berpikir demikian sehingga dirinya mengajak warga sekitar kebunnya untuk membantu mengawasinya dan sebagai imbal baliknya dirinya nanti akan memberikan sebagian hasil panennya kepada warga sekitar, jelasnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi ditempat terpisah menyampaikan bahwa permasalahan yang ada di masyarakat dapat berimbas kepada situasi kamtibmas yang tidak kondusif hal ini mungkin terjadi terlebih lagi jika menyangkut urusan perut, antisipasi pencurian sesuai dengan tingkat kerawanannya yang ada dengan mengintensitaskan patroli, jelas Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer