Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Himbau Warga Binaannya Untuk Jaga Kerukunan Umat Beragama

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga – Wilayah Kelurahan Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir adalah salah satu wilayah di Kota Salatiga yang keberagaman penduduknya sangat Universal sehingga peran dari Bhabinkamtibmas selaku pembina kewilayahan sangat diharapkan untuk menjaga toleransi warga yang selama ini telah terbina sangat baik.

Terkait dengan hal tersebut, dalam kegiatannya setelah melakukan jamaah bersama warga dalam sholat Jumat ( 06 / 12 / 2019 ) di Masjid Miftahul Jannah Butuh Kelurahan Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir, Bripka Agung Wicaksono Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jateng melakukan silaturrahim dengan ulama setempat untuk memberikan hinbauan Kamtibmas.

Dihimbau kepada ulsma dan warga muslim Butuh Kutowinangun Lor untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, dan mewaspadai serta menolak kemungkinan adanya faham radikalisme maupun terorisme yang bisa menimbulkan permasalahan masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah tetap terjaga kondusif, aman dan terkendali.

Atas himbauan tersrbut jemaah Masjid Miftahul Jannah Butuh Kutowinangun Lor mengucapkan terima kasih dan kebersediaannya untuk melaksanakannya sambil berharap Bripka Agung sering sambang ke lokasi sehingga warga senantiasa ada yang melindungi dan mengayomi dalam mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban saya untuk selalu dekat dengan warga binaan, demi terwujud dan terjaganya kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kutowinangun Lor ini, Bripka Agung menegaskan.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi melalui Kapolsek Tingkir mengapresiasi dan mendukung inisiatif anggotannya untuk terus memupuk kedekatan dengan masyatakat dan rutin dalam memberikan himbauan Kamtibmas, AKP Parwanto, SH, MH menjelaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer