Anggota Polsek Talun Laksanakan pengamanan Perayaan Hari Natal di Balai Kelurahan Bajang Talun.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – KaSpkt Aiptu Toni Kuswoyo Polsek Talun bersama 4 anggota dan Kanit Intel Polsek Talun Aiptu Wawan HP melaksanakan giat pengamanan perayaan Natal oleh Jemaat GPI lingkungan Keningaran Kelurahan Bajang Kecamatan Talun di Balai pertemuan Kelurahan Bajang, Sabtu (7/12), mulai pukul 14.00 hingga 17.15 wib.

Personel Polsek Talun ini telah melaksanakan pengamanan perayaan Natal yang di selenggarakan oleh Jemaat GPI lingk. Keningaran Kel. Bajang di Balai Pertemuan Kelurahan Bajang kecamatan Talun. Sebelum acara perayaan natal di mulai, kanit Intel dan KaSpkt beserta pengurus gereja bersama sama melakukan sterilisasi didalam dan luar Balai pertemuan Kelurahan Bajang yang akan di gunakan acara perayaan Natal, selain itu para jamaah diperiksa tas bawaannya oleh petugas pengamanan intern.

Dalam perayaan natal ini dihadiri Kepala Kelurahan bersama perangkat dan jemaat sekitar 400 orang, dan sebagai pembicara pendeta Efrayem dengan tema ”wesdom ege”.

“Pelaksanaan perayaan Natal di Balai pertemuan Kelurahan Bajang kecamatan Talun mulai hingga berakhirnya acara berjalan dengan tertib, aman dan lancar, ketua Panitia pelaksana perayaan Bapak pdt. Daniel menyampaikan banyak terima kasih pelaksanaan pengamanannya dari Polsek Talun dan tiga pilar sehingga acara berjalan dengan tertib,” Ucap Bapak Daniel.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer