Sat Lantas Polres Wonosobo Galakan Transportasi Sehat Merakyat

Support by: Polda Jateng Cyber Team

polda jateng cyber news-polda jateng-polres wonosobo,- Guna mengurangi polusi udara di kabupaten Wonosobo Sat lantas Polres Wonosobo menggalakan program Transportasi Sehat Merakyat dengan bersama sama komunitas sepeda ontel Wonosobo ( Ipsow) bersepeda keliling alun-alun , senam sehat dan jalan sehat.Sabtu,7 Desember 2019 pagi.
Kasat lantas Polres Wonosobo AKP PUTRI NOER CHOLIFAH SH. SIK. Mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah agar masyarakat Wonosobo lebih suka menggunakan Sepeda dalam beraktifitas serta menggunakan tranportasi yang murah dan menyehatkan.
Lebih lanjut mengatakan bahwa apabila setiap hari kita menggunakan sepeda onthel sehari-hari maka akan mengurangi polusi udara dan kepadatan Kendaraan bermotor di jalan raya, saya mengajak kepada semua masyarakat Wonosobo untuk bersama-sama kita gunakan sepeda onthel sebagai sarana untuk beraktifitas sehari-hari.
Dalam acara yang digelar di alun-alun Wonosobo pada Sabtu pagi tersebut dihadiri oleh ratusan orang berbarengan dengan acara pengundian Simpedes yang diadakan oleh Bank BRI Cabang Wonosobo, hal tersebut menyedot perhatian masyarakat yang sedang mengikuti undian gebyar Simpedes untuk berfoto bersama.
Harapan saya semoga kegiatan sosialisasi ini bermanfaat bagi kesehatan kita semua khusunya dan masyarakat kota Wonosobo umumnya serta dapat mengurangi masalah kepadatan kendaraan bermotor di kota dingin ini.pungkasnya(polres wonosobo)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer