Hadiri Musdes di Desa Jambepawon Bhabinkamtibmas wakili Kapolsek Dampingi Muspika sebagai nara sumber.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Beberapa Desa di wilayah Kecamatan Doko sudah di laksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes). Rancangan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) hari ini bertempat di aula Kantor Desa Jambepawon Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Kamis (5/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Doko Ahmad Basuki, Kapolsek Doko IPTU Heri S.H di wakili Bhabinkamtibmas BRIPKA Pandu, Koramil Doko di wakili Bhabinsa, Kepala Desa, Jambepawon, Ketua LPMD, Tomas, Toga, Ketua Karang Taruna se Desa Jambepawon, dan Ketua RT, RW se Desa Jambepawon.

Tujuan di adakanya kegiatan pada pagi hari ini adalah membahas rencana kerja pemerintah Desa Jambepawon tahun anggaran 2020. Hasil kegiatan tersebut telah terbentuk tim penyusunan Renja Pemdes tahun anggaran 2020.

Dalam Sambutanya Camat Doko Ahmad Basuki menyampaikan,” ada empat hal yang harus mendapatkan perhatian serius Pemerintah Desa. Empat hal tersebut adalah Program air bersih bagi masyarakat, Program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), Program Listrik bagi warga miskin, dan Program PMT (Pemberian Makanan Tambahan) bagi balita,” ucap Camat Doko.

Mewakili Kapolsek Doko IPTU Heri S.H Bhabinkamtibmas Desa Jambepawon BRIPKA Pandu memperkenalkan diri dengan masyarakat Desa Jambepawon dengan tujuan agar terjalin hubungan kekeluargaan yang baik.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Doko khususnya Desa Jambepawon serta jadilah diri sendiri yang berarti tidak menjadi pelaku dan korban tindak pidana,” kata BRIPKA Pandu.

“Diharapkan kepada Kades, perangkat Desa dan seluruh masyarakat hati-hati dalam penggunaan dana Desa, gunakan dengan sebaik-baiknya dan dilaksanakan sesuai dengan anggaran yang ditentukan,” pesan Bhabinkamtibmas.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer