Antisipasi Patroli Polsek Argomulyo Saat Ada Truck Box Terparkir Di Gudang Kosong

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – KSPK Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Rokhmad bersama dengan unit Sabhara melaksanakan patrolinya di sekitar wilayah hukum Polsek Argomulyo untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pada hari Senin tanggal 02/12/2019.

Saat melewati di Gudang kosong Holcim, patroli Polsek Argomulyo menghentikan lajunya karena mendapati 1 unit kbm jenis truck box terparkir di samping bangunan tersebut dan setelah dilakukan pengecekan ternyata truck tersebut sejak tadi siang mengalami mogok.

Adalah Rian selaku sopir yang berinisiatif untuk memindahkan kendaraan tersebut agar tidak mengganggu pengguna jalan lain yang melintas, mengingat montir dari perusahaan yang belum kunjung tiba dilokasi hingga saat ini, terangnya.

Salah satu bentuk antisipasi yang dilakukan patroli Argomulyo dalam menyelenggarakan situasi kamtibmas supaya tetap kondusif dengan tidak memandang remeh setiap peristiwa yang ada sebagai bentuk insting Kepolisian yang terlatih, terang Aiptu Rokhmad.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE Msi melalui Kapolsek Argomulyo AKP Mochamad Zazid SH MH menyampaikan melihat situasi yang ada saat melakukan patroli sekaligus melakukan pengecekan segala sesuatunya untuk memastikan situasi agar senantiasa kondusif merupakan fungsi kegiatan patroli dilakukan, jelas Kapolsek.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer