Dekati Pemuda Patroli Polsek Bakung Polres Blitar Sisipkan Pesan Kamtibmas

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Polres Blitar Cyber News- Blitar – Pemeliharaan situasi dan kondisi keamanan wilayah secara konsisten dipertahankan dalam keadaan kondusif oleh aparatur Kepolisian. Hal ini upaya antisipasi mencegah adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bakung, kamis (5/12/2019).
Patroli Polsek Bakung Polres Blitar dengan sasaran titik-titik daerah rawan, tak terkecuali sekelompok pemuda yang lagi cangkruk di pinggir jalan yang ada di Desa Shuru Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar.
Pada kesempatan itu petugas patroli berhenti dan menyampaikan agar ikut serta menjaga wilayah yang aman, hindari konsumsi narkoba maupun miras. Serta ciptakan kerukunan, kebersamaan jangan melaksanakan aktifitas yang dapat mengganggu kenyamanan di dalam masayarakat.
Kapolsek Bakung AKP Sunardi mengatakan,” bahwa dampak negatif dari berbagai media kadang terlahir budaya adopsi atau meniru tanpa ada filter dampak baik buruknya. Perilaku ala preman sering muncul dikalangan kaum muda. Sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut saya perintahkan anggota dalam berpatroli untuk proaktif dekati para pemuda yang sedang tongkrongan,” ucap Kapolsek Bakung
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer