Sambang dan Memberikan Rasa Aman Kepada Warga Masyarakat Desa Kedungbungkus

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Tegal Polda Jateng – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas anggota Kepolisian Polsek Tarub melaksanakan patroli rutin oleh Kepolisian Polsek Tarub.

Ini didasari atas perintah Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiarto yang dilaksanakan oleh Babinkamtibmas Polsek Tarub Brigadir Maskur dengan menggunakan Kbm Backbone mendatangi masyarakat yang lagi berkumpul yang ada di wilayah Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal.

Patroli dipemukiman penduduk, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat penduduk dengan kedatangan Petugas Polsek Tarub yang sedang melaksanakan Patroli dan tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang duduk nongkrong di warung makan.

Kepala Kepolisian Sektor Tarub AKP Aziz Sugiarto saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan patroli dan sambang Desa yang dilaksanakan oleh anggotanya diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan serta dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas dan mencegah kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman khususnya di wilayah Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer