Kunker Kapolres Blitar beserta Ketua Bhayangkari Cabang Blitar di Polsek Doko, Disambut Forpimka Dan Toga Tomas Doko.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Bertempat di Polsek Doko telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Blitar beserta Ketua Bhayangkari Cabang Blitar bersama rombongan pejabat utama Polres Blitar, Selasa (3/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto S.I.K beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Ibu Enik Budi Hermanto, PJU Polres Blitar, Pengurus Bhayangkari Polres Blitar, Muspika Doko, Ketua MUI Kecamatan Doko, Ketua MWC NU Kecamatan Doko, Tokoh Agama, Tokoh Maayarakat, Ketua Banser Kecamatan Doko Kades se Kecamatan Doko serta Anggota Polsek dan Koramil Doko.

Setiba di Mako Polsek Doko, Kapolres di dampingi Waka Polres dan Kapolsek melakukan pengecekan di beberapa ruangan antara lain ruang Tahanan, ruang SPKT, dan sekitar Mako Polsek Doko. Selain itu Ibu Ketua Bhayangkari cabang Blitar juga melakukan pengecekan administrasi kepada anggota Bhayangkari ranting Doko.

Dalam sambutanya Kapolsek Doko IPTU Heri S.H menyampaikan selamat datang kepada bapak Kapolres Blitar dan Ibu pengurus Bhayangkari cabang Blitar beserta rombongan. Selanjutnya bisa kami sampaikan bahwa secara keseluruhan situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Doko relatif aman kondusif.

“Saya menyampaikan bahwa di wilayah Doko Alhamdulillah aman. Selanjutnya Kapolsek menginformasikan bahwa di wilayah Kecamatan Doko mayoritas warga sebagai petani, dalam hal ini mereka sebagai petani maupun buruh di perkebunan cengkeh,” ungkap Kapolsek.

Sambutan dari Kapolres Blitar mengatakan,” bahwa saya pagi hari ini mengucapkan terima kasih atas kesempatan para tamu undangan yang sudah sudi meluangkan waktunya bisa hadir dalam acara kunjunga kerja kami dan rombongan di Polsek Doko,” tutur beliaunya.

“Selanjutnya kami menyampaikan dengan adanya acara ini selain menjadi program kami di dalam pelaksanaan organisasi, kami juga berkesempatan bisa lebih mengenal kepada pimpinan pemerintah di Kecamatan Doko serta bisa menjadi jembatan tali silaturahmi dengan para Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat serta perwakilan Tokoh Pemuda. Sebagai pimpinan Polri di wilayah kami ingin mengajak kepada seluruh maayarakat untuk selalu menciptakan kondusifitas di wilayah Kecamatan Doko,” pungkas Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto S.I.K.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer