Jaga Situasi Kondusifitas Pasca Pilkades, Anggota Polsek Kedungbanteng Polres Tegal Silahturahmi dan Dialogis dengan Tokoh Masyarakat di Desa Dukuhjati Wetan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Tegal Polda Jateng – Langkah nyata dan tepat dalam mewujudkan wilayah desa yang aman dan tertib pasca Pilkades salah satunya Desa Wilayah Hukum Polsek Kedungbanteng Desa Dukuhjati Wetan terus dilakukan oleh Anggota dan Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng sebagaimana yang di sampaikan Kanit Binmas Kedungbanteng Aipda Lukito agar selalu jaga situasi desa dan Rukun warga pasca Pilkades yang beda kubu.Rabu (04/12/2019).

Kunjungan atau silahturahmi ini dilakukan demi mewujudkan situasi desa yang kondusif, karena pihak Polri menyadari tanpa adanya dukungan serta komunikasi yang baik dengan masyarakat, hal itu tidak akan tercapai.

“Kami mengharap kerja sama sehingga dapat mewujudkan wilayah desa yang aman dan tenteram. Apabila ada perkembangan sekecil apapun segera diinformasikan,” pesan Aipda Lukito selaku Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng.

Kepala Kepolisian Tegal, AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi mengharapkan agar personel Kedungbanteng selalu intens atau Rutin melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga desa binaan sehingga dapat tercapai Kamtibmas yang aman dan tertib serta masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polisi di tengah Masyarakat.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer