Pak Bhabin Polsek Lebaksiu Polres Tegal Berikan Binluh Bintibmas Tolak Radikalisme dan Terorisme

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya preventif Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu rutin melaksanakan sambang dan pembinaan di wilayah Desa binaan. Sebagaimana perintah Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu untuk Ds. Yamansari Kec. Lebaksiu Kab. Tegal yaitu Brigadir Nur Eka Prayogi, S.H. melaksanakan Binluh Bintibmas untuk tolak paham Radikalisme dan Terorisme kepada warga masyarakat Ds. Yamansari bertempat di Pendopo Balai Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Senin (02/12/2019).

Sasaran kegiatan tersebut adalah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan juga Tokoh Pemuda yang ada di wilayah Desa binaannya dengan tujuan agar mewaspadai tentang bahaya Radikalisme dan Terorisme sehingga apabila terdapat bibit-bibit Radikalisme ataupun Terorisme di masyarakat dapat segera di antisipasi dan dicegah, karena tanpa peran serta kerjasama antara Polri dengan masyarakat hal tersebut tidak akan maksimal untuk ditanggulangi sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. beberapa waktu yang lalu kepada jajarannya.

“Kami menyampaikan kepada warga masyarakat tentang bahaya Radikalisme dan Terorisme, dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas sehingga setiap ancaman terhadap Kamtibmas dapat di antisipasi dan dicegah sebelum terjadi, tentunya dengan selalu berkoordinasi dengan Polri dan Instansi terkait.” Ucap Brigadir Nur Eka Prayogi, S.H.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer